0 item in the bag

No products in the cart.

penumbuh jenggot tercepat Tag Archives

6 Manfaat Punya Jenggot Dan Kumis Tebal

Manfaat Menumbuhkan Jenggot – Sebagian besar cewek selalu menyukai cowok yang berpenampilan rapi dan bersih. Entah itu perihal wajah atau dandanannya. Sementara itu, ada beberapa cewek yang nggak terlalu tertarik dengan cowok yang berpenampilan urakan, seperti rambut gondrong, kumis dan janggut yang menghiasi wajah, dan sebagainya. Terlepas dari pilihan itu, sebenarnya cowok yang memelihara kumis dan janggut itu memiliki keuntungan tersendiri loh. Khususnya bagi kesehatan!…

Read more

6 Cara Menumbuhkan Jenggot Terbukti

Menumbuhkan Jenggot – Indonesia akan mengulas berbagai macam cara menumbuhkan brewok dengan bahan alami.Tidak seperti pria keturunan Arab, kebanyakan orang Indonesia mengalami kesulitan dalam menumbuhkan jenggot dan jambang.Hal ini disebabkan oleh faktor hormon dan genetik yang diturunkan oleh para leluhur orang Indonesia. Alhasil, banyak sekali orang yang yang kesulitan menumbuhkan berewok mencari cara alternatif lain.Salah satu cara untuk menumbuhkan jambang dan jenggot adalah dengan bahan…

Read more

4 ALASAN KENAPA HARUS MERAWAT BULU WAJAH BRO

Merawat Bulu Wajah – Seperti yang Lo ketahui, bulu di tubuh kita bukan cuma tumbuh di wajah aja. Ada beberapa bagian di tubuh kita yang juga ditumbuhi bulu dan Gw nggak perlu nyebutin dimana aja. Hehe. Kali ini, Gw pengen ngomongin soal bulu yang ada di wajah nih. By the way, Lo sering ngerapihin bulu-bulu di wajah Lo nggak, bro? Kalo jarang, Gw menyarankan Lo…

Read more

6 Cara Untuk Merawat Wajah Pria Agar Tetap Segar

6 Cara Untuk Merawat Wajah Pria Agar Tetap Segar – Jadi cowok, kita harus untuk memerhatikan kebersihan muka. Mengapa? Sebab walau kita bukan mode atau artis, muka adalah asset yang benar-benar bernilai yang dapat menolong kita dalam tiap usaha yang kita kerjakan. Masa sih? Gini, kalo wajah Lo bersih dan Lo murah senyum, pas Lo interview kerja atau presentasi sama klien Lo, Lo pasti akan…

Read more

5 ALASAN KENAPA GENTLEMAN ITU HARUS PINTAR JAGA MULUT

5 ALASAN KENAPA GENTLEMAN ITU HARUS PINTAR JAGA MULUT – Umumnya ngomong yang tidak butuh terkadang justru membuat kita kelihatan sotoy, kelihatan bodoh, caper, serta terkadang tidak dihargai. Itu bukan bermakna Lo harus diem sampai tidak mau ngomong ama siapa juga, tetapi semestinya Lo harus dapat memastikan kapan Lo harus ngomong serta kapan Lo harus diem. Ya elah gan repot sangat, mengapa harus begitu sich?…

Read more

5 Model Jenggot Terbaik Sesuai Bentuk Wajah Pria

5 Model Jenggot Terbaik Sesuai Bentuk Wajah Pria – Jika termasuk pria yang sibuk merapikan potongan rambut paling hits? Menggunakan busana terbaik maupun memilih aksesori yang cocok dengan karakter? Memelihara jenggot dian-dian sanggup mempesona perhatian juga, lho. Supaya penampilan wajah optimal dan cocok, ini dia 5 contoh jenggot terbaik menurut bentuk wajah pria! Diciptakan dengan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Salah satunya adalah Glycogen, konsentrat dari marine…

Read more