4 Hobi Ini Membuat Loe Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita

4 Hobi Ini Membuat Loe Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita

4 Hobi Ini Membuat Loe Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita – Kebanyakan orang tentu mempunyai hoby, serta menjalankan hoby benar-benar bukan suatu yang akan membuat Lo rugi, gan. Dengan Lo miliki hoby, Lo dapat memperluas pergaulan Lo, hindari depresi, tingkatkan kapasitas Lo serta yang sangat terpenting ialah mengawasi kesetimbangan hidup Lo.

Nah, ada kembali nih gan keuntungan lainnya yang akan membuat Lo tentu tidak akan sangka, yakni dengan mempunyai hoby Lo akan tampak lebih menarik di mata beberapa orang seputar Lo terutamanya wanita.

Ngomong-ngomong masalah hoby serta wanita, Gw siap ngasi tahu Lo nih tentang hoby apakah saja yang menurut wanita itu menarik. Jika Lo ingin nyoba suatu yang baru, mungkin 4 hoby ini dapat Lo coba, gan.

Mau terlihat lebih menawan di hadapan wanita? Ingin lebih menarik hati wanita? Mudah bro, upgrade fashion loe dengan tampil maskulin dengan brewok dan jambang. Solusinya adalah dengan Folti Baffi Mustcahe Cream Dengan Honey exract yang memiliki manfaat mengatur pertumbuhan rambut/kumis/jenggot. Menguatkan folikel rambut, kumis dan jenggot sehingga pertumbuhannya sehat. Serine adalah amino acid yang bekerja untuk biosintesis protein yang berpengaruh pada pertumbuhan dan kesuburan folikel rambut/kumis.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Fast Respons)

MANFAAT UTAMA :
-Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
-Membantu menebalkan bulu alis
-Mencegah bulu rontok dengan ampuh
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
-Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

 


1. MEMBACA

Katanya nih bro, cowok yang suka membaca itu terlihat seksi dimata cewek. Menurut Gw masuk akal sih, secara cewek itu suka sama cowok yang pinter bukan cowok yang PEA, hehe.

Nah, membaca adalah salah satu hal yang bisa Lo lakukan untuk membuat Lo menjadi lebih pintar dan memiliki wawasan yang luas.

Kalo wawasan Lo luas, Lo nggak bakalan minder bro ketika Lo mau nyari pendamping hidup. Aseek!

2. GARDENING

Pria yang memiliki hobi gardening atau berkebun merupakan salah satu hobi yang menurut cewek bisa membuat pria terlihat lebih menarik, bro. Alasannya adalah karena mungkin cowok yang punya hobi berkebun itu menandakan kesebaran, komitmen, dan penghargaan terhadap sesuatu yang indah. Selain itu, cewek menganggap cowok yang hobi berkebun itu terlihat lebih romantis. Jadi bro, buruan nyangkul gih sekarang! Hehe.

3. MEMASAK

Nggak ada cara yang lebih baik untuk menunjukan rasa cinta Lo dengan memberikan bunga selain dengan memasak hidangan favorit untuk orang tercinta.

Rata-rata, cewek bakalan seneng banget bro kalo dimasakin, terlebih masakan tersebut adalah makanan favorit mereka.

Selain itu romantis, memasak untuk pasangan Lo akan menandakan Lo sebagai orang yang penuh kasih sayang dan lembut.

Coba deh bro, pasti doi bakalan suka. Belajar aja di youtube, nggak susah kok!

4. MAIN MUSIK

Banyak cewek yang suka sama cowok yang bisa memainkan alat musik, apalagi kalo ditambah jago nulis lagu. Cewek bakalan seneng banget bro kalo Lo nulis lagu buat dia. Sama seperti ngasi dia bunga atau masakin makanan favorit dia, bikinin lagu adalah hal yang dianggap manis bagi seorang cewek.

Nah bro, itu dia 4 hobi yang akan membuat Lo terlihat lebih menarik di mata cewek.

Meskipun begitu, Lo jangan lupa sama attitude Lo, bro. Attitude yang baik akan membuat Lo lebih dihargai oleh cewek, terlebih kalo Lo bisa menjaga penampilan dan punya hobi yang keren, bakalan lebih oke lagi.

Oke deh, segitu aja dari Gw. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini. Thanks and have a nice day!

4 Jenis Hobi yang akan membuat kamu terlihat lebih menarik di mata wanita

4 Jenis Hobi yang akan membuat kamu terlihat lebih menarik di mata wanita

4 Jenis Hobi pria yang akan membuat kamu terlihat lebih menarik di mata wanita – Setiap umat manusia pasti memiliki hobi, dan menjalankan hobi sama sekali bukanlah sesuatu yang akan membuat kamu rugi. Dengan kamu memiliki hobi, kamu bisa memperluas pergaulan kamu, menghindari stress, meningkatkan kinerja kamu dan yang paling penting adalah menjaga keseimbangan hidup kamu.

Nah, ada lagi nih bro keuntungan lain yang akan membuat kamu pasti nggak bakalan nyangka, yaitu dengan memiliki hobi, kamu akan terlihat menarik di mata orang-orang sekitar kamu khusus nya para wanita. Ngomong-ngomong soal hobi dan wanita, kali ini aku akan membahas mengenai hobi yang dapar membuat kamu terlihat lebih menarik di mata wanita.

Berikut 4 Jenis Hobi yang akan membuat kamu terlihat lebih menarik di mata wanita

1. Membaca

Banyak yang bilang kalau cowok yang suka membaca itu terlihat seksi dimata wanita. Menurut ku masuk akal aja sih, secara wanita itu suka dengan cowok yang pinter bukan cowok yang bodoh.. hehe

Nah, membaca adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat menjadi pintar dan memiliki wawasan yang luas. Kalau wawasan kamu luas, kamu tidak akan minder ketika kamu mau mencari lebih pendaping hidup, beber kan?

2. Berkebun

Pria yang memiliki hobi gardening atau berkebun merupakan salah satu hobi yang menurut wanita bisa membuat pria terlihat lebih menarik. Alasannya adalah karena mungkin cowok yang punya hobi berkebun itu menandakan kesabaran, komitmen dan penghargaan terhadap sesuatuatu yang indah. Selain itu, wanita menganggap cowok yang hobi berkebun itu terlihat lebih romantis.

3. Memasak

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan rasa cinta kamu dengan memberikan bunga selain dengan memasak hidangan favorit untuk orang tercinta. Kebanyakan, wanita bakalan merasa seneng banget kali di masakin, terlebih masakan tersebut adalah makanan favorit mereka.

Selain ituromantis, memasak untuk pasangan kamu akan menandakan kamu sebagai orang yang penuh kasih sayang dan lembut.

4. Main musik

Banyak sekali wanita yang suka dengan cowok yang bisa memainkan alat musik, apalagi kalo ditambah lagi jago nulis lagu. Wanita akan merasa senang banget kalau kamu nulis lagu untuk dia. Sama seperti memberi dia bunga atau masakin makanan favorit dia, membuat lagu untuk dia adalah hal yang dianggap manis bagi seorang wanita.

Nah, selain ke 4 hobi diatas, memiliki bulu di wajah yang lebat juga bisa membuat kamu samakin menarik di mata wanita loh. Ga percaya ? kamu bisa cek artikel . Jika kamu sudah merasa yakin kalau brewokan merupakan sebuah pilihan yang tepat, kamu bisa menggunakan krim Folti Baffi.

Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Ialah Produk penumbuh bulu dirancang dan dibuat untuk merangsang pertumbuhan bulu di sekitar wajah yakni Jenggot Jambang Brewok dan Kumis. Folti baffi memberikan sensasi baru dengan aroma khas dan tidak lengket. Folti Baffi diciptakan untuk anda lelaki sejati. Produk ini juga telah lolos uji BPOM dan bersertifikasi sehingga membuat Folti Baffi cocok untuk segala jenis kulit tanpa ada efek samping.

Fungsi Folti Baffi Mustache Cream

  • Melebatkan brewok dan kumis
  • Mengatasi jambang dan jenggot Yang Tumbuh tidak merata
  • Mengoptimalkan Pertumbuhan Brewok dan jambang
  • Memberikan Efek nyaman dan tidak gatal
  • Melembabkan jenggot dan kumis
  • Anti iritasi setelah Shaving

Cara Pemakaian

Cara Penggunaan Krim Penumbuh Jenggot Cepat adalah tekan tube folti baffi dan tuangkan krim pada kedua ujung jari secukupnya. Selanjutnyam oleskan krim pada bagian jenggot/kumis yang ingin ditumbuhkan, lalu pijat selama 1–2 menit.

Setelah itu biarkan krim folti baffi sampai mengering. Gunakan krim penumbuh brewok cepat folti baffi secara rutin pada pagi dan sore hari setelah mandi. Pemakaian yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal.

  • Harga Rp. 277.000,-
  • Netto 60 gram
  • BPOM NA 18171000824

Dapatkan Sekarang Juga dan buat dirimu semakin macho.

Bapak FAJARl(Call/SMS/WA)