0 item in the bag

No products in the cart.

folti baffi Tag Archives

5 Cara Dapatkan Jenggot Tebal Dengan Cepat

5 Cara Dapatkan Jenggot Tebal Dengan Cepat – Mempunyai jenggot sekarang ini telah jadi sisi dari pola hidup. Dengan jenggot, seseorang pria dapat mempunyai kesan-kesan tampilan yang maskulin serta macho. Nah, masalah mempunyai jenggot ini untuk semua pria memang berlainan karenanya bergantung dari aspek genetik. Ada pria yang dapat mempunyai jenggot yang tebal serta lebat, serta ada pula pria yang mempunyai jenggot yang tipis atau…

Read more

Wajib Tau 5 Perbedaan Pomade, Clay, Dan Gel

Wajib Tau 5 Perbedaan Pomade, Clay, Dan Gel – Sekarang ini, sudah sangat banyak produk penata rambut spesial cowok yang tersebar di market. Beberapa produk ini tawarkan beberapa jenis keunggulan yang sesuai dengan kemauan serta tren yang memang kembali hapening saat ini. Dengan beberapa produk ini, Lo dapat membenahi rambut Lo sama dengan style yang Lo kehendaki. Nah Gan, beberapa produk yang kembali banyak disukai…

Read more

10 Tips Untuk Memilih Jam Tangan Pria

10 Tips Untuk Memilih Jam Tangan Pria – Buat Lo yang pengen beli jam tangan, Lo mungkin bakalan bingung saat memilihnya karena banyak sekali merk dan model yang nggak sedikit, bro. Ada yang model kasual, sporty, elegan, dan pilihan warna yang bermacam-macam. Dari berbagai perbedaan, Gw saranin buat Lo untuk memilih jam tangan dengan fitur yang sesuai dengan kegiatan Lo sehari-hari aja, bro. Jangan sampe…

Read more

7 Fakta Tentang Fitnes Yang Harus Loe Ketahui

7 Fakta Tentang Fitnes Yang Harus Loe Ketahui – Saat ini Lo mungkin notice kalo semakin banyak orang yang mulai menjalani pola hidup sehat. Makanan organik, olahraga, dan berbagai gaya hidup lainnya mungkin sering banget Lo temui dalam keseharian Lo. Ngomong-ngomong soal pola hidup sehat, olahraga merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh mereka. Selain bisa bikin sehat, olahraga bisa membuat penampilan seseorang menjadi…

Read more

14 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Pria

14 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis – Brewok dan kumis akan selalu menjadi tanda maskulinitas pria. Menurut penelitian, pria dengan wajah yang ditumbuhi kumis dan jenggot tampak lebih jantan dan seksi. Namun ada beberapa kendala yang menyebabkan sebagian pria sulit menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Jika Anda termasuk dalam golongan tersebut, maka sebaiknya simaklah 14 cara menumbuhkan kumis dan jenggot berikut ini. Selain 14 cara diatas, kalian…

Read more

4 Tips Memilih Sepatu Formal Untuk Pria

4 Tips Memilih Sepatu Formal Untuk Pria – Menjadi pria, kita pun harus untuk mengawasi tampilan supaya tetap tampak baik dimana saja kita ada. Ngomong-ngomong masalah tampilan, sepatu ialah salah satunya barang yang pasti tidak mungkin kita terlewat sebab sepatu yang baik akan meningkatkan perasaan yakin diri kita serta membuat tampilan kita jadi lebih stylish. Janganlah Lo duga sebab sepatu ada di bagian bawah badan…

Read more

4 Hobi Ini Membuat Loe Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita

4 Hobi Ini Membuat Loe Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita – Kebanyakan orang tentu mempunyai hoby, serta menjalankan hoby benar-benar bukan suatu yang akan membuat Lo rugi, gan. Dengan Lo miliki hoby, Lo dapat memperluas pergaulan Lo, hindari depresi, tingkatkan kapasitas Lo serta yang sangat terpenting ialah mengawasi kesetimbangan hidup Lo. Nah, ada kembali nih gan keuntungan lainnya yang akan membuat Lo tentu tidak…

Read more

Hindari 5 Kebiasaan Ini Agar Loe Nggak Terlihat Tua

5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Loe Terlihat Tua – Jadi tua ialah perihal yang tidak dapat Lo tolak, gan. Tua ialah perihal yang alami serta tidak butuh Lo lawan atau Lo takuti sebab bagaimanapun kebanyakan orang akan alami hal tersebut tidak mungkin engga. Permasalahannya, ada lho beberapa keadaan di mana seorang terlihat tampak tua walau sebenarnya usianya masih tetap muda. Nah, nyatanya hal tersebut di…

Read more