5 Cara Dapatkan Jenggot Tebal Dengan Cepat

5 Cara Dapatkan Jenggot Tebal Dengan Cepat

5 Cara Dapatkan Jenggot Tebal Dengan Cepat – Mempunyai jenggot sekarang ini telah jadi sisi dari pola hidup. Dengan jenggot, seseorang pria dapat mempunyai kesan-kesan tampilan yang maskulin serta macho. Nah, masalah mempunyai jenggot ini untuk semua pria memang berlainan karenanya bergantung dari aspek genetik. Ada pria yang dapat mempunyai jenggot yang tebal serta lebat, serta ada pula pria yang mempunyai jenggot yang tipis atau bahkan juga tidak ada. Ya gan, tiada DNA yang memberi dukungan, susah rasa-rasanya mempunyai jenggot yang tebal serta lebat.

Akan tetapi demikian, ada banyak hal alami yang dapat Lo kerjakan untuk dikit percepat perkembangan jenggot. Ingin tahu? Baca penuturannya berikut ini ya!

1. GUNAKAN FOLTI BAFFI CREAM

Dengan Honey exract yang memiliki manfaat mengatur pertumbuhan rambut/kumis/jenggot. Menguatkan folikel rambut, kumis dan jenggot sehingga pertumbuhannya sehat.
Serine adalah amino acid yang bekerja untuk biosintesis protein yang berpengaruh pada pertumbuhan dan kesuburan folikel rambut/kumis.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Quick Respons)

 

Kualitas obat jambang cepat ini sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standar keamanan BPOM Indonesia, sehingga obat penumbuh kumis dan jambang ini aman digunakan untuk semua jenis kulit pria.

MANFAAT UTAMA :
-Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
-Membantu menebalkan bulu alis
-Mencegah bulu rontok dengan ampuh
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
-Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

2. BERI NUTRISI PADA RAMBUT YANG SUDAH ADA PADA WAJAH

Mungkin Lo udah sering denger kalo memotong kumis atau jenggot bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Hal ini tidak sepenuhnya benar bro karena tidak ada satu penelitian pun yang bilang bahwa mencukur rambut akan mempercepat pertumbuhan rambut.

Mencukur rambut bisa membantu memperlebar aliran darah hingga rambut yang tumbuh selanjutnya akan lebih baik, bahkan cenderung melingkar sehingga terlihat lebih tebal. Berikan nutrisi seperti beard oil agar pertumbuhan jenggot bisa lebih maksimal.

3. GUNAKAN OLESAN BAHAN TRADISIONAL

Mengoleskan bahan tradisional seperti misalnya minyak kemiri merupakan tradisi yang mungkin udah sering dilakukan oleh orang tua kita dulu. Minyak kemiri mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitate, dan asam stearate. Selain itu, minyak kemiri juga mengandung asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam oleat, asam linolenat, dan asam arachidat.

Nah, lemak merupakan senyawa yang baik untuk merangsang hormon androgen. Lo bisa menggunakan minyak kemiri sebelum Lo tidur. Jangan lupa gunakan kain lain untuk melindungi sarung bantal karena minyak kemiri akan menempel pada permukaan bantal.

4. TINGKATKAN HORMON TESTOSTERON

Hormon testosteron merupakan hormon yang memiliki peranan penting dalam pertumbuhan rambut. Hormon testosteron berperan dalam merangsang pertumbuhan folikel rambut.

Jadi, kadar hormon testosteron yang kita miliki akan sangat berpengaruh kepada banyak atau tidaknya rambut kita, bro. Meningkatkan hormon testosteron memang nggak akan mengubah genetika rambut wajah pada seseorang yang tidak memiliki gen berjenggot. Tapi, hormon testosteron akan sangat membantu mengoptimalkan pertumbuhan jenggot Lo.

5. JAGA KESEHATAN TUBUH

Ya bro, sangat penting buat Lo untuk menjaga kesehatan tubuh ketika Lo ingin memiliki jenggot yang tebal dan sehat. Stres akan sangat berpengaruh kepada pertumbuhan rambut Lo. Pertumbuhan rambut yang baik sangat dipengaruhi oleh beberapa hal yang berhubungan dengan gaya hidup Lo.

Kalo misalnya pola istirahat Lo berantakan maka jenggot nggak bakalan tumbuh dengan baik. Begitupun ketika Lo kekurangan nutrisi maka jenggot nggak bakalan tumbuh sesuai dengan yang Lo harapkan. Istirahat sangat penting untuk Lo perhatikan agar kesehatan tubuh Lo terjaga. Selain istirahat cukup, Lo perlu juga olahraga dan memperhatikan asupan makanan Lo. Konsumsi makanan yang memiliki nutrisi yang baik seperti daging, sayur, lemak, dan buah. Terakhir, jaga diri Lo agar tidak mengalami stres berlebihan.

Nah bro, kira-kira itu aja sih dari Gw. Semoga bisa membantu ya.

14 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Pria

14 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Pria

14 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis – Brewok dan kumis akan selalu menjadi tanda maskulinitas pria. Menurut penelitian, pria dengan wajah yang ditumbuhi kumis dan jenggot tampak lebih jantan dan seksi. Namun ada beberapa kendala yang menyebabkan sebagian pria sulit menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Jika Anda termasuk dalam golongan tersebut, maka sebaiknya simaklah 14 cara menumbuhkan kumis dan jenggot berikut ini.

Selain 14 cara diatas, kalian juga bisa banget menyeimbangkan dengan pemakaian Folti Baffi Mustache Cream bro. Dengan Honey exract yang memiliki manfaat mengatur pertumbuhan rambut/kumis/jenggot. Menguatkan folikel rambut, kumis dan jenggot sehingga pertumbuhannya sehat. Serine adalah amino acid yang bekerja untuk biosintesis protein yang berpengaruh pada pertumbuhan dan kesuburan folikel rambut/kumis.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Quick Respons)

Harga Rp. 277.000,- BPOM NA 18171000824

MANFAAT UTAMA :
-Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
-Membantu menebalkan bulu alis
-Mencegah bulu rontok dengan ampuh
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
-Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

14 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Pria

1. Tidur cukup

Tidur dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan memperbaiki pertumbuhan rambut, termasuk di sekitar wajah.

2. Konsumsi vitamin dan mineral

Vitamin dan mineral tertentu membantu mempercepat tumbuhnya rambut di sekitar wajah. Maka tambahkan vitamin A, B, C, dan E ke dalam diet guna mempercepat proses pertumbuhan rambut.

3. Bersihkan kulit

Kulit yang bersih membuat rambut yang pendek bisa tumbuh dengan baik. Maka pastikan kulit Anda selalu bersih, cuci dengan air hangat dan pembersih wajah setiap pagi dan malam.

4. Berhenti merokok

Salah satu efek samping merokok adalah kerontokan rambut. Nikotin dari rokok mencegah kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut. Zat adiktif tersebut juga menghalangi aliran darah dengan membuat sumbatan pada pembuluh darah.

5. Kurangi stres

Rambut pada wajah tumbuh lebih cepat saat tubuh rileks dan tidak stres. Mengelola stres dengan baik dengan meditasi atau yoga ikut mempercepat tumbuhnya rambut.

6. Konsumsi lebih banyak protein

Protein yang ditemukan pada daging, ikan, telur, dan kacang akan membantu rambut tumbuh lebih cepat pada wajah.

7. Angkat sel kulit mati

Sel kulit mati akan menghalangi rambut untuk tumbuh. Maka mengangkat sel kulit mati seminggu sekali dapat membantu mempercepat tumbuhnya rambut.

8. Pijat wajah

Pijatan lembut pada wajah meningkatkan aliran darah di bagian tersebut. Aliran darah yang baik akan merangsang rambut untuk tumbuh.

9. Jaga kelembabannya

Kulit yang lembab menciptakan lingkungan yang baik bagi rambut untuk tumbuh dengan cepat. Gunakan pelembab yang mengandung minyak eucalyptus yang dikenal sebagai penyubur rambut.

10. Periksa jika ada rambut yang tumbuh ke dalam

Kumis dan jenggot tidak akan tumbuh dengan baik selama masih ada rambut yang tumbuh ke dalam.

11. Lengkapi asupan vitamin B

Konsumsi vitamin B yang lengkap seperti vitamin B1, B6, dan B12 secara khusus akan mempercepat tumbuhnya rambut.

12. Konsumsi sayur dan buah

Rambut tidak akan tumbuh dengan baik tanpa asupan nutrisi yang baik pula. Sayur dan buah menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh dengan cepat.

13. Cukup minum

Cairan yang cukup di dalam tubuh akan membantu mengoptimalkan regulasi sistem tubuh, termasuk mempercepat pertumbuhan rambut.

14. Gunakan minyak amla

Minyak amla dikenal sebagai penyubur rambut alami. Gunakan minyak ini untuk memijat wajah dan biarkan 15 hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah.