0 item in the bag

No products in the cart.

Artikel Folti Baffi Category Archives

5 Tips Agar Lo Mau Olahraga Dan Gak Bosen

Tips Agar Lo Mau Olahraga – Jujur ama Gw bro, Lo seminggu olahraga berapa kali? Sekali? Dua kali? Tiga kali? Atau bahkan setiap hari? Buat Lo yang udah rutin, good job! Keep it up, bro. Buat yang belum, sekarang saatnya Lo harus mulai maksain olahraga. Kenapa? Gimana, masih males olahraga? Buat Lo yang berat untuk melakukan olahraga tapi sebetulnya Lo pengen untuk olahraga, Gw punya…

Read more

Minyak Rambut Berlebih? Rekomendasi 5+ Sampo Khusus Rambut Berminyak

Rambut jadi salah satu bagian penting yang menunjang penampilan bahkan bagi wanita berhijab. Rambut yang bersih dan sehat tentunya jadi dambaan karena bisa meningkatkan kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Rambut yang berminyak misalnya, rentan mengalami gangguan lain seperti rasa gatal, lepek, dan terlihat tidak sehat. Untuk mengatasinya, bisa menggunakan sampo yang dapat mengurangi sebum berlebih […]

Read more

Tampil Maskulin dan Kece Dengan 10 Celana Pastel Pria! Yakin Pasti Makin Sip

10 Celana Pastel Pria – Fashion merupakan tampilan terpenting untuk meningkatkan percaya diri di depan orang. Perpaduan fashion yang menarik juga tidak hanya berlaku untuk perempuan, tetapi juga untuk pria. Pria juga bisa tampil maskulin dengan padupadan warna yang sering digunakan di dalam fashion wanita, contohnya warna pastel. Tahun Ini, Warna Pastel Semakin Digemari Pria […]

Read more

3 Jangan Pake Pomade Kalo Keadaan Rambut Lo Kaya Gini

Jangan Pake Pomade Kalo Keadaan Rambut Gini – Pomade, emang jenis minyak rambut yang bisa diandalkan untuk menata rambut. Tapi, nggak semua orang bisa memakai minyak rambut jenis ini. Ya, nggak semua orang bisa karena kenyataannya nggak semua orang cocok pake pomade. Kenapa? Karena ada kondisi-kondisi tertentu yang membuat seseorang nggak cocok kalo menggunakan pomade. Kondisi seperti apa? Nah, dibawah ini adalah beberapa kondisi yang…

Read more